nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Thailand Masters Awali BWF World Tour pada 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 10:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 02 40 1998818 thailand-masters-awali-bwf-world-tour-pada-2019-M7qFyRPPGz.jpg Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani (Foto: PBSI)

BANGKOK – Kompetisi bulu tangkis internasional selama setahun atau sering disebut BWF World Tour akan kembali dimulai pada 2019. Tak butuh waktu lama, BWF World Tour 2019 akan kembali bergulir pada pekan depan.

Thailand Masters 2019 akan menjadi turnamen pembuka BWF World Tour yang akan digelar pada 8-13 Januari 2019. Turnamen itu sendiri akan menggelar kompetisi dengan titel Super 300. Maka dari itu, turnamen ini juga menjadi salah satu agenda penting di awal 2019.

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso (Foto: PBSI)

Sejumlah pemain Tanah Air pun telah didaftarkan untuk mengikuti kompetisi Thailand Masters 2019. Beberapa pemain andalan siap diterjunkan untuk merebut gelar pada turnamen yang berhadiah total USD150 ribu tersebut.

Baca juga Minarti Timur Harap Tahun Ini Tunggal Putri Bisa Sumbang Gelar

Indonesia sendiri akan mengandalkan nomor ganda putra dan ganda campuran yang menempatkan beberapa wakilnya sebagai unggulan. Pada nomor ganda putra ada Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf. Sedang di ganda campuran ada Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow dan Ronald Alexander/Annisa Saufika.

Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani (Foto: laman resmi PBSI)

Selain itu masih ada sejumlah pemain kenamaan Indonesia yang juga turut hadir. Seperti di nomor tunggal putra ada nama Ihsan Maulana Mustofa, kemudian di tunggal putri seperti Fitriani. Sementara ada ganda putri racikan terbaru yakni Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta.

Dari nama pemain internasional, Lin Dan asal China juga akan tampil di ajang tersebut . Sedangkan pada nomor ganda putra, ada peraih medali perak Olimpiade 2016 yaitu Tan Wee Kiong/Goh V Shem asal Malaysia, juga Chan Peng Soon/Goh Liu Ying yang juga meraih medali serupa di ajang yang sama.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini