nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Operasi Bahu, Marquez Hanya Bisa Tonton sang Adik Main Motocross

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 15:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 19 38 1993441 baru-operasi-bahu-marquez-hanya-bisa-tonton-sang-adik-main-motocross-MA9NmC24hZ.jpg Alex Rins dan Marc Marquez. (Foto: Instagram Marquez)

LERIDA – Para pembalap MotoGP kini tengah menikmati waktu libur mereka sebelum kembali mentas pada tahun depan. Berbagai aktivitas pun dilakukan mereka untuk mengisi waktu luang. Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, sendiri memutuskan menghabiskan waktu liburnya untuk berkumpul bersama keluarga.

Baru-baru ini, Marquez pun terlihat menyempatkan diri menemani sang adik, Alex Marquez, untuk menjalani latihan Motocross P3. Sayang, dalam momen kali ini, pembalap asal Spanyol itu hanya bisa menyaksikan sang adik beraksi dengan motor balapnya.

Marc Marquez. Foto: Twitter Marquez

Hal tersebut terjadi lantaran Marquez baru saja menjalani operasi pada bahu kirinya. Pascaoperasi, pembalap asal Spanyol itu harus menjalani masa pemulihan selama kurang lebih enam pekan. Karena itu, ia harus menekan rasa keinginannya yang mendalam untuk turut serta dalam latihan tersebut.

BACA JUGA: Kerap Jatuh, Marquez Tak Ingin Disebut Pembalap Buruk

Meski tak dapat turut berlaga di latihan Motocross P3, Marquez tetap terlihat semringah. Hal ini dapat terlihat dari posting-an foto yang diunggah di akun Instagram MotoGP beberapa hari lalu. Dengan menggunakan jaket berkelir merah dan hitam, Marquez yang masih menggunakan gendongan di tangan kirinya terlihat tersenyum bahagia bersama sang adik yang berlumuran lumpur.

Marc Marquez dan Alex Marquez. Foto: Instagram MotoGP

“Sunday Funday! @alexmarquez73 mengambil P3 kemarin di lomba Motocross Ponts @marcmarquez93 juga ada di sana untuk mendukung saudara laki-lakinya saat dia pulih dari operasi bahunya,” tulis caption di akun Instagram resmi MotoGP.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini