nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tersingkir dari BWF World Tour Finals 2018, Greysia/Apryani Akui Kecewa dengan Performa

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 15 Desember 2018 03:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 14 40 1991554

GUANGZHOU – Indonesia gagal meloloskan wakil di nomor ganda putri ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2018. Satu-satunya wakil Indonesia di ajang ini, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tidak mampu berbuat banyak usai menelan tiga kekalahan di fase grup.

Pada laga perdana, Greysia/Apriyani harus takluk dari ganda putri asal Jepang, Misako Matsumoto/Ayaka Takahashi dengan skor 11-21, 16-21. Sementara di laga kedua, wakil Indonesia itu juga tidak mampu berbuat banyak setelah dikalahkan pasangan tuan rumah, Chen Qingchen/Jia Yifan 14-21, 8-21.

Sedangkan di partai terakhir, Greysia/Apriyani tunduk dari wakil tuan rumah lainnya, Du Yue/Li Yinhui, dengan skor 18-21, 7-21. Menilik pada hasil yang kurang memuaskan tersebut, Greysia/Apriyani mengaku cukup kecewa dengan performa mereka kali ini.

Baca juga: Marcus/Kevin Mundur dari BWF World Tour Finals 2018

“Sebetulnya waktu masuk lapangan, kami nggak mikirin kami sudah kalah dua kali, nggak mikirin menang kalah, kami mau cari cara main saja dulu, itu saja. Tidak ada pikiran macam-macam," kata Greysia soal pertandingan, melansir dari Sabtu (15/12/2018).

“Seperti kak Greys bilang, waktu di luar lapangan memang tidak mikirin menang kalah, game pertama masih bisa fight, tapi di game kedua kami tidak bisa menemukan irama permainan kami dan kalah jauh. Dari kaminya yang tidak bisa in ke lapangan, sudah beda pasti dengan di game pertama," tambah Apriyani.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini