nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kata Dovizioso Soal Perselisihan Lorenzo-Marquez di MotoGP 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 20:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 07 38 1988266 kata-dovizioso-soal-perselisihan-lorenzo-marquez-di-motogp-2019-UT4cxHDl3a.jpg Jorge Lorenzo dan Marc Marquez (Foto: MotoGP)

BOLOGNA – Perselisihan antara Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo sepanjang tahun sudah menjadi rahasia umum para pecinta MotoGP. Melansir dari Skysport, Jumat (7/12/2018), Dovi bahkan memprediksi Lorenzo akan kembali terlibat hal serupa dengan rekannya di Repsol Honda, Marc Marquez.

Alih-alih saling berbagi informasi mengenai data-data balap, Dovi mengatakan kedua pembalap kemungkinan akan bekerja secara terpisah. Kendati begitu Dovi yakin keduanya bakal baik-baik saja dan bersaing secara sehat di lintasan.

“Saya rasa mereka akan bekerja secara terpisah, dan itu wajar. Tapi segalanya tergantung performa mereka di lintasan. Jika keduanya sama-sama kuat, pasti akan ada ketegangan diantara mereka. Sementara jika dilihat dari segi mentalitas, kita sudah tau apapun bisa terjadi,” ujar Dovizioso, melansir dari Skysports, Jumat (7/12/2018).

Baca juga: Cedera Bahu Cukup Parah, Dokter Kaget Marquez Bisa Juara Dunia

Di sisi lain Dovizioso mengaku sama sekali tidak merasa cemas meski Lorenzo akan membocorkan rahasia-rahasia Ducati kepada Honda musim depan. Menurutnya, hal tersebut adalah sesuatu yang wajar dan tidak terlalu berpengaruh sebab kedua pabrikan memiliki karakter motor yang jauh berbeda.

“Semua informasi pasti dibutuhkan, tapi saya tak cemas karena Honda dan Ducati merupakan dua motor yang bebeda. Hal ini seperti saat ia (Lorenzo) tak bisa membawa banyak hal tentang Yamaha saat datang ke Ducati, jadi saya rasa itu akan sama saat Jorge bersama Honda,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini