nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marini Pesimis Bisa Samai Prestasi Rossi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 19:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 04 38 1986761 marini-pesimis-bisa-samai-prestasi-rossi-drXsFT9NJu.jpg Luca Marini dan Valentino Rossi (Foto: motorsport)

URBINO – Luca Marini memberikan komentar mengenai catatan impresif yang berhasil didapat sang kakak, Valentino Rossi, selama berkarier sebagai pembalap profesional. Marini sendiri pesimis dirinya mampu mendekati atau bahkan menyamai prestasi Rossi tersebut.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut sebagai pembalap, Rossi memang langsung menunjukkan kualitasnya. Bahkan hingga usia Rossi yang memasuki 40 tahun, ia masih mampu tampil kompetitif di kelas MotoGP.

Luca Marini

Tidak hanya itu hingga saat ini, Rossi juga masih menjadi pembalap dengan popularitas tertinggi di ajang balap MotoGP. Dengan segala prestasi itu, wajar jika Marini yang berstatus adik dari Rossi acap kali disebut-sebut bakal jadi penerus kejayaan sang kakak.

Baca Juga: Disebut Manfaatkan Popularitas Rossi, Ini Komentar Marini

Meski, Marini sendiri mengakui bahwa dirinya sangat mustahil untuk bisa mendekati atau bahkan menyamai prestasi yang berhasil ditorehkan Rossi sebagai pembalap profesional selama ini.

Valentino Rossi

“Jujur saja seperti itu bukan karakter saya. Pasalnya saya selalu melihat Vale sebagai salah satu pembalap terhebat dalam olahraga ini. Saya yakin mustahil untuk bisa menjadi seperti dia,” ucap Marini, seperti disadur dari GPOne, Selasa (4/12/2018).

“Dunia balap sekarang sangat berbeda, ia melakukan perubahan yang sangat besar dan hebat. Kini bakal sulit menyamainya. Saya hanya memikirkan karier saya musim demi musim. Jelas saya ingin melakukan hal-hal hebat, tapi fokus pada diri sendiri,” tuntas pembalap berusia 21 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini