nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adik Rossi Ungkap Hubungannya dengan Alex Marquez

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 16:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 03 38 1986224 adik-rossi-ungkap-hubungannya-dengan-alex-marquez-spR3Dbdlew.jpg Luca Marini. (Foto: Laman resmi MotoGP)

TAVULLIA –Persaingan yang begitu ketat selalu tersaji di ajang MotoGP, khususnya dari dua pembalap bintang, yakni Valentino Rossi dan Marc Marquez. Ketatnya persaingan antara Rossi dan Marquez pun sering kali berujung pada insiden yang terjadi di atas sirkuit. Meski hubungan kedua pembalap cukup panas, adik Rossi, Luca Marini, mengaku kondisi tersebut sama sekali tak memberi pengaruh terhadap hubungannya dengan Alex Marquez.

Marini mengatakan hubungannya dengan adik dari Marquez tersebut selalu terjalin dengan baik di ajang Moto2. Mereka tak pernah memiliki masalah apa pun, baik di dalam ataupun luar sirkuit. Hal ini terjadi karena Marini dan Alex berusaha untuk berkarier secara profesional dan tak mau terlibat dengan kemelut yang kerap dilakukan oleh Rossi dan Marquez di ajang MotoGP.

Melihat Kembali Clash Marquez-Rossi di MotoGP Argentina 2018

Hubungan yang kurang harmonis memang kerap ditunjukkan Rossi dan Marquez di ajang MotoGP. Mereka beberapa kali terlibat dalam pertarungan yang sengit di atas sirkuit hingga berujung pada terjadinya sebuah insiden.

BACA JUGA: Luca Marini Harap Bisa Mentas Bareng Rossi di MotoGP

Persaingan yang sengit antara Marquez dan Rossi sendiri juga terjadi di ajang MotoGP 2018. Sebuah insiden yang melibatkan kedua pembalap terjadi di seri kedua MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Marquez dan Rossi harus bersenggolan di empat lap terakhir yang akhirnya membuat The Baby Alien –julukan Marquez– diganjar penalti waktu sebanyak 30 detik.

Alex Marquez. Foto: Laman resmi MotoGP

"Tidak, tentu saja (persaingan Rossi dan Marquez di MotoGP tak membuat saya juga bersaing dengan Alex di Moto2). Dengan dia (Alex) saya memiliki hubungan yang sama seperti hubungan yang saya miliki dengan pembalap lain di Moto2. Tidak ada masalah apa pun,” ujar Marini, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb, Senin (3/12/2018).

“Saudara saya adalah saudara saya, saya adalah saya. Saya pergi dengan cara saya, saya membuat karier saya berjalan seperti yang saya inginkan,” lanjutnya.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini