nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Juara di Ajang Tahunan Motocross, Begini Reaksi Rossi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 12:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 03 38 1986041 jadi-juara-di-ajang-tahunan-motorcross-begini-reaksi-rossi-wo5Ir5RH2B.jpg Valentino Rossi (Foto: Facebook Valentino Rossi)

URBINO – Sebuah prestasi berhasil diraih Valentino Rossi ketika turun dalam ajang tahunan motocross bertajuk 'La 100km dei Campioni' 2018. Ya, dalam ajang tersebut The Doctor –julukan Rossi– berhasil keluar sebagai jawaranya.

Dalam ajang yang berlangsung di flat track pribadinya, Motor Ranch, Tavullia, pada Minggu 2 Desember 2018, Rossi turun bersama Franco Morbidelli sebagai tandemnya. Selain Rossi dan Morbidelli, ajang ini juga diikuti oleh sejumlah nama besar.

Valentino Rossi

Beberapa pembalap ternama yang juga ikut ambil bagian dalam ajang 'La 100km dei Campioni' 2018 tersebut ialah macam juara dunia Moto3 2011, Nico Terol, serta tiga pembalap dari ajang Superbike, yaitu Eugene Laverty, Michael Ruben Rinaldi dan Lorenzo Savadori.

Baca Juga: Cadalora Ungkap Alasan Mundur sebagai Pelatih Balap Rossi

Rossi dan Morbidelli pun akhirnya keluar sebagai juara 'La 100km dei Campioni' 2018. Prestasi tersebut berhasil diraih Rossi serta Morbidelli setelah mengalahkan pasangan Mattia Pasini dan Lorenzo Baldassarri.

Valentino Rossi

Rossi pun mengaku sangat senang dengan pencapaiannya tersebut. Terlebih jika kiprahnya dan Morbidelli dalam kejuaraan dunia MotoGP 2018.

“Ini kemenangan yang penting, karena baik saya maupun Franco tak terlalu mampu berbicara banyak hal tahun ini, dan rasanya sungguh berbeda. Sekarang kami bisa meledek Paso dan Balda sepanjang tahun,” ucap Rossi, seperti dilaporkan oleh GPOne, Senin (3/12/2018).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini