nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kepuasan Marquez di Tes Pascamusim MotoGP 2018 Jerez

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 04:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 01 38 1985338 kepuasan-marquez-di-tes-pascamusim-motogp-2018-jerez-ZuPxx1Q5nu.jpg Marc Marquez (Foto: laman resmi MotoGP)

JEREZ – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sangat puas dengan performanya di tes pascamusim MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Kebahagiaan yang paling benar-benar ia rasakan adalah pada tes hari kedua yang berlangsung Kamis 29 November 2018 malam WIB.

Pada tes hari kedua tersebut, Marquez menempati posisi kedua setelah mencatatkan waktu 1 menit 37.970 detik. Pembalap berpaspor Spanyol itu terpaut 0,025 detik dari pembalap LCR Honda yakni Takaaki Nakagami yang menempati posisi pertama pada tes tersebut.

Marc Marquez (Foto: laman resmi MotoGP)

“Pada hari kedua ini, saya sangat sangat bahagia karena mungkin itu adalah salah satu hari terbaik dengan cara kami bekerja. Tapi di Valencia kami juga bekerja dengan sangat baik,” ungkap Marquez, mengutip dari Crash, Sabtu (1/12/2018).

Baca juga Marquez Optimis Bisa Ciptakan Duet Maut dengan Lorenzo

Jika melihat pada hari pertama, Marquez memang mendapat hasil yang kurang baik. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu hanya menempati posisi kelima dengan raihan waktu 1 menit 38,517 detik. Marquez pun mengakui kondisinya sedang tidak baik karena tengah mengalami sakit.

Marc Marquez (Foto: laman resmi MotoGP)

“Hari pertama kami bekerja dengan baik, tetapi saya belum siap dalam kondisi fisik saya, karena saya sakit. Hari in saya merasa lebih baik, jadi saya bisa bekerja dengan cara yang lebih baik,” tambah juara dunia MotoGP 2018 itu.

“Kami mencoba banyak hal, kami mendapat banyak informasi tentang semuanya, tentang elektronik, sasis, mesin bahkan ban,” pungkas pembalap berusia 25 tahun itu.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini