nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yulfira/Jauza Siap Tantang Unggulan 7 di 16 Besar Korea Masters 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 21:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 28 40 1984141 yulfira-jauza-siap-tantang-unggulan-7-di-16-besar-korea-masters-2018-le1FfvYKPa.jpg Yulfira Barkah/Jauza Fadhilah Sugiarto (Foto: laman resmi PBSI)

GWANGJU – Pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhilah Sugiarto, mengaku akan mempersiapkan diri dengan baik untuk melakoni babak 16 besar Korea Masters 2018 Super 300 pada Kamis 29 November 2018. Kali ini lawan yang akan dihadapi adalah pasangan unggulan ketujuh asal Taiwan, Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang.

Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi keduanya. Akan tetapi, Yulfira/Jauza mengatakan akan mewaspadai permainan pasangan Taiwan tersebut yang memiliki kekuatan tangan yang cukup baik. Karena itu, ketahanan fisik akan menjadi kunci bagi peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia Junior 2016 itu.

Yulfira Barkah/Jauza Fadhilah Sugiarto (Foto: PBSI)

“Persiapannya besok harus lebih tahan. Soalnya tangan mereka juga kuat. Kami harus bisa lebih tahan di lapangan,” ungkap Yulfira, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (28/11/2018).

Baca juga Kunci Konsistensi Marquez hingga Jadi Juara Dunia MotoGP

Pada babak pertama, Yulfira/Jauza mengalahkan pasangan asal Taiwan lainnya yakni Lin Wan Ching/Wu Ti Jung dengan skor 21-12 dan 21-15. Meski menang cukup mudah, keduanya mengaku sempat kesulitan menembus pertahanan Lin/Wu.

Yulfira Barkah/Jauza Fadhilah Sugiarto (Foto: PBSI)

“Lawannya tadi lumayan bagus. Susah sih enggak, cuma tadi main game kedua sempat ketinggalan awal-awalnya. Saya dan Jauza defend-nya enggak bisa melewati mereka. Jadi ketebak semua sama mereka. Baru setelah poin 11 kami mengubah pola lagi, biar enggak ketebak sama mereka,” tambahnya.

Sementara itu ganda putri lainnya, Tania Oktavani Kusumah/Vania Arianti Sukoco harus gugur di babak pertama. Keduanya takluk dari Hsu/Hu yang akan menjadi lawan Yulfira/Jauza di babak kedua pada esok hari.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini