nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Harap Bisa Duel dengan Mayweather Jr

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 22:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 27 43 1983576 khabib-harap-bisa-duel-dengan-mayweather-jr-iJPnFkvhdh.jpg Khabib Nurmagomedov (Foto: REUTERS)

MOSKOW – Petarung UFC yang namanya tengah naik daun, Khabib Nurmagomedov, mengungkapkan harapan terbesar yang ingin dicapainya dalam waktu dekat ini. Adalah mendapatkan kesempatan bertarung melawan Floyd Mayweather Jr. yang jadi harapan Khabib tersebut.

Sebagaimana diketahui seusai menjalani pertarungan melawan Connor McGregor yang berakhir ricuh, Khabib memang mendapatkan kritikan dari beberapa kalangan, termasuk Mayweather Jr. Bahkan, Mayweather Jr. sempat mengajak petarung asal Rusia itu berduel.

Khabib

Ajakan duel Mayweather Jr. tersebut pun mendapatkan respon positif dari Khabib sendiri. Khabib mengaku memang menyimpan hasrat besar untuk bisa menjajal ketangguhan Mayweather Jr. dalam sebuah pertarungan.

Baca Juga: Floyd Mayweather Jr Terima Tantangan Khabib Nurmagomedov

Petarung berjuluk The Eagle tersebut bahkan optimis bahwa pertarungan melawan Mayweather Jr. bakal sangat menghibur penonton dibandingkan duelnya melawan McGregor. Sebab baik Khabib dan Mayweather Jr. sama-sama memiliki rekor sempurna alias tidak pernah merasakan kekalahan.

Floyd Mayweather Jr

“Tentu saja saya ingin bertarung melawannya (Mayweather Jr). Itu adalah impian saja sejak memulai debut di ajang ini (UFC). Saya juga yakin duel saya melawannya juga akan dua kali lebih menarik dibandingkan pertarungan sebelumnya (melawan McGregor),” jelas Khabib, seperti dikutip Boxingscene, Selasa (27/11/2018).

“Sebab kami berdua sama-sama memiliki rekor belum pernah kalah, yang mana akan banyak penantian siapa yang akan memecahkan rekor siapa di pertandingan itu,” tuntas petarung berkebangsaan Rusia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini