Mantan Pacar Floyd Mayweather Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil Pribadinya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 43 2181939 mantan-pacar-floyd-mayweather-ditemukan-tak-bernyawa-di-dalam-mobil-pribadinya-lHFo2jGj04.jpg Floyd Mayweather Jr dan Josie Harris (Foto: Sportcasting)

CALIFORNIA – Mantan pacar Floyd Mayweather, Josie Harris, ditemukan tak bernyawa di dalam mobil pribadi miliknya pada Selasa 11 Maret 2020 pukul 21.30 malam waktu setempat. Melansir dari laman The Sun, Rabu (12/3/2020), Harris ditemukan di dalam mobil pribadi yang terparkir di depan rumahnya.

Sumber lain menyebutkan, petugas kepolisian dipanggil untuk memeriksa rumah itu pukul 21.30 waktu setempat. Namun, Harris yang kedapatan berada di dalam mobil tak memberikan respons saat dipanggil keluar.

Sejauh ini penyelidik sendiri tidak mencurigai adanya pelanggaran, dan kasus ini sedang ditangani atas kasus kematian dan bukan pembunuhan. Jossie Harris tewas di usia 40 tahun dan meninggalkan tiga anak hasil hubungannya bersama Mayweather.

Baca juga: Khabib Akui Terima Tawaran Rp1,4 Triliun untuk Hadapi Mayweather

Sebagaimana diketahui, Harris sempat memiliki hubungan yang cukup lama dengan petinju legendaris asal Amerika Serikat tersebut. Namun, keduanya juga diketahui tak begitu harmonis seperti yang kerap diberitakan media.

Mayweather bahkan pernah dituduh menyerang Harris pada 2010. Dalam laporannya, Harris menyebut mendapat perlakuan kasar dalam enam kali kesempatan.

Namun, yang terkeras adalah kejadian pada September 2010 di mana ia mengaku Mayweather masuk ke dalam rumahnya di Las Vegas ketika ia sedang tidur, menjambak rambutnya dan kemudian menganiaya di depan anak-anak mereka. Atas kejadian tersebut Mayweather pun sempat dikenakan kurungan penjara selama dua bulan lamanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini