nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Diisukan Tertantang Hadapi Mayweather, Begini Komentar sang Manajer

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 15:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 08 43 2001475 khabib-diisukan-tertantang-hadapi-mayweather-begini-komentar-sang-manajer-AXQAreFMpk.jpg Khabib Nurmagomedov (Foto: REUTERS)

MOSKOW – Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, memberikan komentar terkait klaim Floyd Mayweather Jr. yang mengatakan kliennya sangat tertangan menghadapi The Money –julukan Mayweather Jr. Ia menyebut Mayweather Jr. justru yang paling bernafsu melawan Khabib.

Sebagaimana diketahui beberapa saat lalu, Mayweather Jr. memberikan sedikit komentarnya mengenai duel melawan Khabib. Dalam kesempatan itu, Mayweather Jr. mengklaim bahwa dirinya beberapa kali dihubungi oleh pihak Khabib untuk membicarakan duel keduanya.

loading...

Floyd Mayweather Jr

Mayweather Jr. juga mengatakan dirinya akan menunggu lawannya itu di atas ring tinju lantaran Khabib merupakan seorang penantang, sehingga petarung berkebangsaan Rusia tersebutlah yang harus menghampirnya.

Baca Juga: Rematch Khabib vs McGregor Bakal Digelar Akhir Tahun Ini?

Akan tetapi Abdelaziz menyebut Mayweather Jr. justru jadi pihak yang bernafsu untuk menantang Khabib. Bahkan Abdelaziz mengaku memiliki bukti kuat mengenai keinginan Mayweather Jr. untuk bertarung melawan Khabib.

Khabib

“Saya dan dia bertukar pesan dalam beberapa bulan terakhir dan jika dia menyanggah hal ini, maka saya akan mengunggahnya ke dunia maya. Jadi untuk apa Anda berbohong, Floyd!,” ucap Abdelaziz, seperti disadur dari Boxingscene, Selasa (8/1/2019).

“Dia adalah pihak yang sangat memohon untuk pertarungan ini. Saya berkata padanya, dia sudah 41 tahun, tubuhnya sudah lemah, dia rapuh. Publik menyangka saya gila namun saya rasa Khabib akan bisa mengalahkannya,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini