nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Hari Pertama Korea Masters 2018

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 05:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 27 40 1983259 jadwal-wakil-indonesia-di-hari-pertama-korea-masters-2018-0UXGWT6YIt.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva (Foto: Laman resmi PBSI)

GWANGJU – Sebanyak empat wakil Indonesia akan bertanding di hari pertama kejuaraan Korea Masters 2018. Laga-laga yang akan tersaji di Korea Masters2018 Gwangju Women’s University Stadium. Sedangkan untuk hari pertama, pertandingan akan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB, Selasa (27/11/2018).

Wakil Indonesia pertama yang bakal tampil di Korea Masters 2018 adalah Yehezkiel Fritz Mainaky dari nomor tunggal putra. Yehezkiel bakal bertanding melawan wakil Taiwan, Chia Hao Lee. Dalam laga tersebut, Yehezkiel sejatinya tidak diunggulkan untuk memenangkan laga. Pasalnya, dari segi peringkat, Yehezkiel yang berada di posisi ke-219, terpaut cukup jauh dari Chia Hao Lee yang menempati posisi ke-124.

(Baca juga: Usai Juara di India, Fajar/Rian Siap Lanjutkan Tren Positif ke Korea)

Yehezkiel Mainaky

Selain itu, bila melihat head to head, Yehezkiel juga tertinggal dari Chia Hao Lee. Sebelum ini, kedua tunggal putra itu pernah sekali bersua, yakni di ajang Akita Masters 2018. Dalam laga tersebut, Yehezkiel kalah dengan skor 13-21 dan 3-21.

Selain Yehezkiel, dua wakil Indonesia lainnya dari sektor tunggal putra yang akan bertarung di hari pertama Korea Masters 2018 adalah Vicky Angga Saputra dan Andre Marteen. Vicky akan berhadapan dengan tunggal China, Ren Pengbo. Sedangkan, Andre bakal bertarung melawan Chi Yu Jen asal Taiwan.

Praveen/Melati

Wakil Indonesia terakhir yang akan tampil di hari pertama adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dari nomor ganda campuran. Dalam turnamen kali ini, Praveen/Melati merupakan unggulan pertama dan mereka akan bersua Chang Ko-Chi/Cheng Chi Ya asal Taiwan di laga perdana mereka.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini