nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Juara di India, Fajar/Rian Siap Lanjutkan Tren Positif ke Korea

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 26 November 2018 10:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 26 40 1982803 usai-juara-di-india-fajar-rian-siap-lanjutkan-tren-positif-ke-korea-rQsxc58U5D.jpg Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: PBSI)

GWANGJU – Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan melanjutkan tren positif usai menjuarai Syed Modi Internasional 2018 Super 300 di India pekan lalu. Minggu ini, pasangan peraih medali perak Asian Games 2018 itu akan melakoni ajang Korea Masters 2018 Super 300.

Bahkan usai Fajar/Rian menjuarai turnamen di India tersebut, keduanya langsung terbang ke Korea. Seperti yang diunggah dalam akun Instagram-nya yang menuliskan keterangan kesiapannya tampil di Korea. Dalam unggahannya tersebut, ia menunjukkan foto kemenangannya di Syed Modi Internasional dan menuliskan keterangan soal target barunya di Korea pada pekan ini.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: Instagram Fajar)

Fajar/Rian yang terakhir meraih gelar juara pada awal tahun di Malaysia Masters 2018 Super 500 akhirnya mampu melepaskan dahaga di Syed Modi Internasional 2018. Kemenangan tersebut tentu ingin dilanjutkan Fajar/Rian di Korea untuk meraih gelar ketiga pada musim ini.

Baca juga Daftar Wakil Indonesia di Korea Masters 2018

Pada babak pertama Korea Masters 2018, Fajar/Rian akan mendapat tantangan berat dari pebulu tangkis veteran. Keduanya akan dihadapkan dengan pasangan gado-gado asal Malaysia dan Korea Selatan yakni Tan Boon Heong/Kim Sa Rang.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: PBSI)

Fajar/Rian pun berpeluang untuk bertemu rekannya sendiri, Berry Angriawan/Hardianto jika mampu menembus perempatfinal. Bahkan pada babak semifinal mereka berpeluang betemu peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Pada turnamen kali ini, Fajar/Rian akan diunggulkan di tempat pertama. Tentu harapan untuk meraih gelar juara juga terbuka lebar. Sayang rekannya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan batal tampil karena memilih mundur dari Korea Masters 2018.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini