nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez Akui Ketangguhan Lorenzo dan Dovizioso di MotoGP Austria 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 10:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 13 38 1935702 marquez-akui-ketangguhan-lorenzo-dan-dovizioso-di-motogp-austria-2018-9cffsFm1l4.jpg Marc Marquez. (Foto: Laman resmi MotoGP)

SPEILBERG – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui ketangguhan dua pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, di MotoGP Austria 2018. Dengan penampilan yang begitu kuat, Marquez pun harus kesulitan mengisi posisi teratas saat mentas di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Minggu 12 Agustus 2018 malam WIB.

Hasilnya, Marquez harus puas finis sebagai runner-up pada seri ke-11 MotoGP 2018 itu. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu harus mengakui ketangguhan Lorenzo yang memastikan diri meraih kemenangan di MotoGP Austria 2018.

Asapi Marc Marquez, Jorge Lorenzo Pemenang MotoGP Catalunya 2018

Marquez mengaku telah berusaha keras untuk dapat mengalahkan kedua pembalap Ducati itu di Sirkuit Red Bull Ring. Tetapi, usahanya tak dapat membuahkan hasil apik lantaran Dovizioso dan Lorenzo tampil begitu gemilang. Beruntung, ia tetap bisa menaklukkan Dovizioso yang akhirnya harus finis di posisi ketiga.

BACA JUGA: Marquez Sengaja Pisahkan Duo Ducati di MotoGP Austria 2018

“Saya harus berjuang keras melawan mereka (Lorenzo dan Dovizioso). Saya mengira Dovizioso akan menang di sini, tapi kali ini Jorge (Lorenzo). Saya harus terus mencobanya karena saya adalah Marc (Marquez),” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (13/8/2018).

Marc Marquez Tercepat pada Race MotoGP Prancis 2018 di Sirkuit Le Mans

“Tetapi, pada setiap trek lurus dan pendek, dia berusaha keras meraih saya atau menyejajarkan posisinya di samping saya. Sangat sulit untuk melawannya. Saya memimpin di putaran terakhir, dia menangkap saya di jalur lurus. Kemudian, saya mencobanya di tikungan ketiga, tetapi saya kehilangan pegangan pada roda dan hampir terjatuh,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini