nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vinales Merasa Terhormat karena Pernah Berada Satu Lintasan dengan Pedrosa

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 19:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 13 38 1922091 vinales-merasa-terhormat-karena-pernah-berada-satu-lintasan-dengan-pedrosa-uRFCvB2ZHa.jpg Dani Pedrosa dan Maverick Vinales. (Foto: MotoGP)

SACHSENRING – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku sangat bangga dan terhormat karena memiliki kesempatan dapat satu lintasan dengan idolanya sewaktu kecil, yakni Dani Pedrosa (Repsol Honda). Ia mengaku memiliki hubungan yang baik dengan pembalap berjuluk The Little Spaniard tersebut.

Pernyataan tersebut diungkapkan Vinales lantaran menanggapi terkait pensiunnya Pedrosa dari balapan motot MotoGP pada akhir musim 2018 ini. Keputusan yang diambil Pedrosa itu diakui Vinales sungguh sangat disayangkan.

Baca juga: Perubahan Jok pada Desmosedici GP18 Jadi Alasan Baiknya Performa Lorenzo

Akan tetapi, Vinales yakin bahwa keputusan yang diambil Pedrosa itu pasti sudah melalui berbagai macam pertimbangan. Karena itu, rekan setim Valentino Rossi itu tetap menerima pilihan Pedrosa dan ia tak lupa mengucapkan selamat atas karier pembalap idolanya tersebut.

“Dani (Pedrosa) adalah referensi kami ketika kami masih anak-anak. Ketika saya baru mulai menontonnya, dia baru saja memenangkan balapan 125cc. Jadi dia selalu menjadi pembalap panutan saya,” tutur Vinales, dikutip dari Crash, Jumat (13/7/2018).

“Saya memiliki hubungan yang baik dengannya (Vinales). Suatu kebanggaan dapat balapan dengan dirinya, salah satu idola saya. Saya berharap dia mendapatkan keberuntungan dan sangat memalukan untuk tidak balapan melawannya karena dia adalah salah satu pembalap terbaik. Itu adalah keputusannya, jadi saya ingin mengucapkan selamat atas karirnya yang panjang,” tutup pembalap berpaspor Spanyol itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini