nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wozniacki dan Halep Belum Terbendung di Prancis Open 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 06:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 31 40 1904757 wozniacki-dan-halep-belum-terbendung-di-prancis-open-2018-rvz6vRmX1k.jpg Caroline Wozniacki (Foto: Reuters)

PARIS – Petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki berhasil mengamankan tiket ke babak ketiga Prancis Open 2018 yang berlangsung di Stade Roland Garros, Paris, pada Rabu 30 Mei 2018 malam WIB. Wozniacki sukses menuntaskan perlawanan Georgina Garica Perez asal Spanyol pada laga babak kedua.

Pada pertandingan tersebut, Wozniacki mampu menunjukkan kelasanya sebagai unggulan kedua. Kurang dari satu jam, petenis berusia 27 tahun itu langsung menyingkirkan Garcia Perez dengan skor telak 6-1 dan 6-0.

Caroline Wozniacki (Foto: Reuters)

“Itu bukan pertandingan mudah yang pernah ada, dan terutama di tanah liat. Jadi saya hanya di luar sana mencoba menjaga ritme saya dan mencoba bermain tenis terbaik saya. Saya berharap semua pertandingan saya seperti ini,” ucap Wozniacki, dilansir dari Reuters, Kamis (31/5/2018).

Baca juga Djokovic Tanpa Hambatan, Dimitrov Nyaris Tersingkir di Babak Kedua Prancis Open 2018

Sementara itu unggulan pertama yakni Simona Halep baru memainkan laga perdananya pada Rabu 30 Mei 2018.  Halep yang merupakan finalis tahun lalu mendapat tantangan berarti kala berjumpa Alison Riske asal Amerika Serikat. Sebab petenis asal Romania itu dipaksa bermain dalam tiga set dengan skor akhir 2-6, 6-1, dan 6-1.

Runner-up Australia Open 2018 itu mengaku sedikit dengan kekalahan set pertama yang dialaminya. Namun begitu ia mampu membayar tuntas pada set kedua dan ketiga dengan kemenangan telak atas Riske dan merebut tiket ke babak kedua.

Simona Halep (Foto: Reuters)

“Saya memiliki awal yang lambat karena selalu sulit untuk memulai turnamen ini. Sangat menyenangkan bisa datang ke sini dan bermain. Jadi saya selalu merasa gugup di awal permainan (set pertama),” ungkap Halep, mengutip dari Sport360.

“Tapi bagusnya adalah saya kembali kuat. Saya merasa sangat baik di akhir pertandingan, dan itu yang paling penting untuk saat ini,” tambahnya.

Pada babak ketiga Wozniacki akan menghadapi perlawanan dari petenis tuan rumah yakni Pauline Parmentier. Sementara Halep yang akan memainkan laga babak kedua pada hari ini bersiap untuk melawan Tatylor Towsend asal Amerika Serikat.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini