Image

Petrucci Simpan Hasrat Curi Kursi Dovizioso di Tim Pabrikan Ducati

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 14 Mei 2018 02:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 13 38 1897808 petrucci-simpan-hasrat-curi-kursi-dovizioso-di-tim-pabrikan-ducati-G2g6tqkz2s.jpg Danilo Petrucci (Foto: AFP)

BOLOGNA – Masa depan Andrea Dovizioso bersama Tim Ducati Corse memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih kontrak Dovizioso sendiri bersama Tim Ducati bakal berakhir pada akhir MotoGP 2018.

Sejak musim lalu, penampilan Dovizioso memang mengalami peningkatan yang sungguh luar biasa. Wajar apabila manajemen Tim Ducati berharap bisa mempertahankan pembalap berpaspor Italia tersebut.

Danilo Petrucci

Sempat tersiar kabar bahwa manajemen Tim Ducati sudah mendapatkan kesepakatan dengan Dovizioso terkait kontrak baru. Bahkan Tim Ducati sempat berujar bakal segera mengumumkan perpanjangan kontrak baru Dovizoso dalam waktu dekat ini.

Akan tetapi hingga kini, belum ada tanda-tanda manajemen Tim Ducati bakal memproklamirkan kontrak baru Dovizioso. Hingga akhirnya membuat peluang Dovizioso tetap berada bersama Tim Ducati pada MotoGP 2019 sedikit kecil terealisasikan.

Baca Juga: Kegagalan di Austin Buat Petrucci Makin Termotivasi Tampil Apik di Jerez

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci, memberikan komentarnya. Ia pun berharap negosiasi kontrak baru Dovizioso dan Tim Ducati tak berjalan lancar, dan membuat peluangnya tampil bersama tim pabrikan pada tahun besar kian besar terwujud.

“Kami berbicara (dengan Ducati) dengan pandangan ke masa depan. Sejauh yang saya ketahui bahwa Ducati memiliki masalah dengan Dovi, terutama dalam hal kontrak barunya,” ucap Petrucci, seperti dirangkum dari GPOne, Senin (14/5/2018).

Danilo Petrucci

“Target utamanya adalah memperbarui kontraknya, tapi saya pikir ada beberapa masalah saat ini. Jelas saya mendapat tekanan, banyak pembalap yang mengincar posisi itu (kursi tim pabrikan Ducati),” sambungnya.

Baca Juga: Petrucci Kecewa Finis di Posisi Ke-12 MotoGP Amerika Serikat 2018

“Akan tetapi saya bisa mengatakan saya telah melakukan yang terbaik, dan tak bisa lebih. Jika saya seorang Marc Marquez, jelas masalahnya lebih sedikit, tapi saya melakukan yang terbaik,” tutup pembalap berjuluk Petrux tersebut.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini