Image

Review Performanya di MotoGP 2017, Danilo Petrucci: Ini Musim yang Memuaskan

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 19:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 14 38 1814040 review-performanya-di-motogp-2017-danilo-petrucci-ini-musim-yang-memuaskan-ILu9cwjC7w.jpg Danilo Petrucci (foto: Crash.net)

VALENCIA – Rider Pramac Ducati, Danilo Petrucci coba mengulas balik performanya di sepanjang MotoGP 2017. Rider berjuluk Petrux itu hanya bisa finis di posisi 13 pada GP Valencia akhir pekan lalu. Meski demikian, ia memang tampil cukup impresif dan konsisten di sepanjang musim.

Petrux berhasil mengumpulkan empat podium di musim ini, dengan posisi runner-up menjadi raihan terbaiknya, yakni di Assen dan Misano.

Petrux pun berhasil mengakhiri musim 2017 di peringkat delapan papan klasemen rider, hanya terpaut tiga poin dari tiga kali juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo yang ada di peringkat tujuh.

Peringkat delapan sendiri menjadi raihan terbaik Petrux, semenjak mengaspal di premier class pada 2014.

“Musim 2017 adalah musim penuh kepuasan. Kami merasakan emosi yang luar biasa, yang akan saya ingat selamanya,” buka Petrux seperti dilansir Paddock Talk.

“Saya memiliki tim yang sangat luar biasa, yang ingin saya puji atas kerja keras mereka di sepanjang musim ini. Saya mendedikasikannya secara spesial untuk semuanya yang telah berkontribusi sehingga hasil positif ini bisa tercapai,” sambungnya.

“Terimakasih yang spesial juga saya hanturkan untuk mekanik saya Edoardo. Kami selalu sharing di momen setiap sebelum balapan,” tukas rider Italia berusia 27 tahun itu.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini