nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bradley Smith Puji Improvement KTM di Tes Pascamusim Valencia

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 19 November 2017 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 19 38 1816780 bradley-smith-puji-improvement-ktm-di-tes-pascamusim-valencia-9IWRi2XbjC.jpg Bradley Smith (foto: Crash.net)

MATTIGHOFEN Rider andalan KTM Racing, Bradley Smith memuji progres yang dibuat timnya di tes pascamusim MotoGP 2017 yang dihelat di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada awal pekan ini. Smith menyebut hasil tes di Valencia sebagai “langkah maju yang bagus” bagi pabrikan Austria tersebut.

Dari kombinasi catatan waktu Smith selama dua hari dalam tes di Valencia tersebut, Smith bercokol di posisi 12. Well, hal ini tentu tidak buruk mengingat motor RC16 belum terlalu kompetitif di sepanjang MotoGP 2017.

“Saya memperbaiki catatan waktu lap saya pada race terakhir MotoGP 2017 (GP Valencia), pada tes pascamusim ini. Padahal, saya tidak fokus untuk time attack, setidaknya di lima lap awal (sesi tes). Dari situ, saya percaya kalau beberapa bagian yang kita dapat pada tes adalah sebuah langkah maju yang sangat baik,” ucap Smith seperti dilansir Crash.net.

“Jelas kalau kami ingin lebih, namun saya pikir kami telah membuat progres yang bagus,” sambung rider 26 tahun berkebangsaan Inggris tersebut.

Smith dan rekan setimnya, Pol Espargaro akan kembali turun dalam tes pascamusim MotoGP 2017 selanjutnya, yang akan dihelat selama tiga hari di Sirkuit Jerez, Spanyol pada pekan depan.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini