nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kariernya di MotoGP Masih Panjang, Marc Marquez Ingin Terus Bernaung Bersama Honda

Nyimas Ayu Triana Yustri, Jurnalis · Sabtu 25 November 2017 17:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 25 38 1820508 karienya-di-motogp-masih-panjang-marc-marquez-ingin-terus-bernaung-bersama-honda-FwHcJyAcxy.jpg Juara dunia MotoGP 2017, Marc Marquez (foto: Crash.net)

AALST – Karier juara MotoGP 2017 yang juga andalan Repsol Honda, Marc Marquez, jelas masih panjang di premier class. The Baby Alien –julukan Marquez– pun diyakini sangat berharap untuk bisa terus bernaung bersama Honda di tahun-tahun ke depan.

Balas jasa menjadi salah satu alasan Marquez ingin bertahan di Honda. Sejak debut di premier class pada 2013, Honda memang sudah banyak membantu kesuksesan rider berusia 24 tahun itu merebut empat titel juara MotoGP dalam lima musim.

Emilio Alzamora selaku manajer Marquez pun angkat bicara. Menurutnya, sang klien ingin tetap tinggal bersama Honda di masa mendatang.

"Marc tidak pernah lupa bahwa Honda adalah pabrikan yang memberinya kesempatan untuk melakukan debutnya, memenangkan balapan dan gelar MotoGP," kata Alzamora, dikutip dari Autosport, Sabtu (25/11/2017).

Eks team principal Repsol Honda, Livio Suppo, juga percaya  Honda juga akan berusaha keras untuk terus mempertahankan Marquez.

"Marc adalah pembalap terbaik, dia tak tergantikan, dia pengendara yang akan dipilih semua orang, dan karena itulah kami sangat menghargai kehadirannya,” tutur Suppo yakin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini