nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah di Ronde Ke-10, McGregor: Wasit Terlalu Dini Menghentikan Pertandingan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 29 Agustus 2017 20:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 29 43 1765685 kalah-di-ronde-ke-10-mcgregor-wasit-terlalu-dini-menghentikan-pertandingan-oiIGmzZAHM.jpg Conor McGregor (Foto:AFP)

LAS VEGAS – Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, menegaskan pertarungan supernya melawan Floyd Mayweather berakhir terlalu dini ketimbang dengan apa yang ia bayangkan sebelumnya.

Petarung berkebangsaan Irlandia tersebut menilai wasit Robert Byrd melakukan kesalahan besar dengan menghentikan pertandingan di ronde ke-10. Pasalnya McGregor yakin ia masih mampu meraih kemenangan melawan juara tinju tak terkalahkan tersebut.

“Mayweather tidak begitu cepat dan tidak begitu kuat. Saya pikir pertandingan akan segera berakhir, namun ternyata wasit menghentikan pertandingan sedikit lebih cepat. Padahal saya baru sedikit kelelahan,” terang McGregor, menyadur dari Sportsmole, Selasa (29/8/2017).

“Namun saya harus merelakan semuanya kepada Mayweather. Itu merupakan pertarungan profesional ke-50 yang bisa dilakukan untuk Anda,” tandasnya.

Sebelumnya petarung berjuluk The Notorious tersebut bersamangat memberikan pukulan-pukulan keras kepada Mayweather di babak pertama. Namun, semangat bertarungnya semakin kendur ketika memasuki ronde kesembilan, sebelum dipukul knock out (KO) oleh sang legenda.

Kemenangan Mayweather atas McGregor membuatnya menjadi seorang legenda yang tak terkalahkan dalam 50 pertandingan tinju profesionalnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini