nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah dari Mayweather Jr, Ini Dalih McGregor

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 27 Agustus 2017 18:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 27 43 1764117 kalah-dari-mayweather-jr-ini-dalih-mcgregor-bKekRDTKbH.jpg

LAS VEGAS – Petarung MMA, Connor McGregor mengakui lawannya Floyd Mayweather Jr dalam pertarungan bertajuk ‘The Phenomenal Fight’. McGregor harus menerima kekalahan usai The Money –julukan Mayweather raih kemenangan TKO di ronde ke-10.

Sejatinya pertarungan tersebut berlangsung di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (27/8/2017). Wasit pun langsung menghentikan pertarungan saat McGregor kelelahan menahan gempuran dari Mayweather Jr.

Petarung berusia 29 tahun itu menyayangkan keputusan dari sang pengadil. Justru McGregor menginginkan kalau dirinya roboh hingga ronde berakhir.

“Saya akan senang jika wasit membiarkan saya terus bertarung. Saya sedikit lelah, tapi biarkan saya hingga roboh, mari kita lihat bagaimana jalannya permainan,”kata McGregor mengutip dari News Hub, Minggu (27/8/2017).

Ya, McGregor sebenarnya ingin memberikan perlawanan ketat pada Mayweather Jr. Sebab, ia ingin membuktikan pertarungan keduanya mampu menghibur para pencinta tinju.

“Saya pikir saya mengambil ronde awal dan saya membuatnya mengubah gayanya. Ia sangat tenang, bukan permainan yang cepat atau kuat, tapi sangat sabar dan bermain cantik, dia memiliki karier yang hebat. Semoga saya menghibur para penggemarnya, saya pikir sudah dekat, saya mengira penghentian pertarungannya sedikit lebih awal, saya sering mendapatkan seperti itu,”tambahnya.

Atas kemenangan dari McGregor, Mayweather Jr mencatatkan sebuah sejarah. Petinju asal Amerika Serikat itu meraih kemenangan ke-50 tanpa terkalahkan dengan melampaui rekor Rocky Marciano.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini