nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jika Ingin Juara Dunia MotoGP 2017, Vinales: Kami Harus Bekerja Keras

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 00:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 14 38 1755925 jika-ingin-juara-dunia-motogp-2017-vinales-kami-harus-bekerja-keras-aGeOIUdj6s.jpg Maverick Vinales. (foto:Crash)

SPIELBERG – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengimbau kepada timnya untuk bekerja keras jika benar-benar ingin menjaga peluang untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2017. Mengingat persaingan tahun ini memang terbilang sangat ketat.

Baca Juga: Finis di Urutan 6 GP Austria, Vinales Akui Salah Pilih Ban

“Kami harus bekerja sangat keras jika ingin memperjuangkan gelar juara dunia,” buka Vinales, seperti dilansir laman resmi MotoGP, Selasa (15/8/2017).

Ajang MotoGP 2017 baru saja menyelesaikan balapan seri ke-11 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB. Pada balapan tersebut, Vinales gagal mendapatkan hasil terbaik. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu hanya mampu finis di posisi enam.

Baca Juga: Tampil Mengecewakan di MotoGP Austria, Vinales Beberkan Penyebabnya

Gagal mendapat hasil maksimal, Vinales bertekad untuk membalasnya pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu 27 Agustus 2017 malam WIB. Pembalap 22 tahun itu menjelaskan bahwa Silverstone merupakan salah satu sirkuit yang disukainya.

“Saya sangat menyukai Sirkuit Silverstone, ini adalah salah satu sirkuit terbaik di kalender MotoGP. Saya selalu suka tampil di sana, saya benar-benar suka dengan layout. Saya akan berjuang untuk hasil terbaik, mencoba untuk ada di posisi atas,” jelasnya.

Vinales saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara pembalap dengan raihan 150 poin. Mantan rider Suzuki Ecstar tersebut terpaut 24 angka dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang menempati posisi puncak.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini