Image

Sempat Bermasalah Jelang GP Catalunya 2017, Marquez Beruntung Bisa Selesaikan Lomba

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017, 11:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 18 38 1719045 sempat-bermasalah-jelang-gp-catalunya-2017-marquez-beruntung-bisa-selesaikan-lomba-21jWvMPZVw.jpg Marc Marquez (Foto: AFP)

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui bahwa balapan di Sirkuit Barcelona, Catalunya beberapa waktu lalu memang berjalan cukup sulit. Namun beruntung, Marquez mampu menduduki posisi kedua di akhir lomba.

Maklum saja, The Baby Alien –julukan Marquez– mengakui memiliki beberapa masalah jelang balapan di GP Catalunya. Namun beruntung hal tersebut tak mengganggunya saat balapan.

“Itu adalah akhir pekan yang sangat sulit bagi saya. Sebelum lomba, saya merasa kurang fit. Bukan soal fisik saya. Tapi beruntung itu sama sekali tidak menggangu saya,” ujar Marquez, mengutip dari Speedweek, Minggu (18/6/2017).

Bahkan jelang balapan, Marquez sempat sedikit khawatir akan terjatuh di pertengahan lomba. Sebab jika dirinya tak kembali berhasil menuntaskan balapan, Marquez tak siap dengan berita yang ditulis oleh para wartawan tentangnya.

“Saya lebih khawatir tentang apa yang ditulis wartawan, jika benar memang saya jatuh dalam lomba,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini