Usai Alami Kecelakaan, Bradley Smith Fokus Lakukan Penyembuhan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 17 Juni 2017 02:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 17 38 1718440 usai-alami-kecelakaan-bradley-smith-fokus-lakukan-penyembuhan-pru2F7vQck.jpg Bradley Smith, pembalap KTM Red Bull (Foto: Laman MotoGP)

CATALUNYA – Mengalami kecelakaan saat melakukan latihan bebas di Sirkuit Catalunya, membuat pemabalap Tim Red Bull KTM, Bradley Smith, tidak dapat mentas di sirkuit tersebut. Pasalnya, pembalap berkebangsaan Inggris itu harus menepi agar fokus dalam penyembuhannya.

Smith tidak memungkiri bahwa usai mengalami kecelakaan tersebut, ia selalu memeriksakan kondisinya ke dokter. Bagaimana tidak, pembalap 26 tahun itu harus segera pulih agar dapat mentas di Sirkuit Assen, Belanda.

“Sejak kecelakaan pada hari Sabtu, kami telah memeriksakan jari saya setiap 24 jam untuk memastikan tidak ada infeksi dan untuk melihat tingkat kemajuan penyembuhan,” ucap Smith, seperti diberitakan Morebikes, Sabtu (17/6/2017).

Hasilnya pun positif. Smith mengungkapkan bahwa tidak terjadi infeksi ataupun hal yang membahayakan pada tubuhnya usai mengalami kecelakaan. Ia pun tidak sampai harus melakukan operasi untuk penyembuhannya.

“Saat ini, para dokter merasa bahagia setiap harinya dengan bagaimana keadaan saya. Sehingga pada dasarnya, kami tidak harus melakukan cangkok kulit atau operasi lebih lanjut, itu adalah hal yang fantastis,” tuntas Smith.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini