nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Tandem Rossi, Vinales Beberkan Perasaannya

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 15 Juni 2017 08:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 15 38 1716552 jadi-tandem-rossi-vinales-beberkan-perasaannya-2CPxEQqcIZ.jpg Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Foto: Facebook Movistar Yamaha)

LESMO – Di kejuaraan dunia MotoGP musim 2017, Maverick Vinales memutuskan untuk hengkang dari Tim Suzuki Ecstar untuk bergabung dengan Tim Movistar Yamaha. Vinales dipilih Tim Yamaha untuk menggantikan peran Jorge Lorenzo sebagai tandem Valentino Rossi untuk dua tahun ke depan.

Dengan situasi tersebut, Vinales pun mewujudkan impiannya bisa berada dalam satu tim bersama idolanya, yakni Rossi. Namun banyak yang berpendapat bahwa hubungan Vinales dan Rossi takkan selamanya ‘mesra’ layaknya hubungan The Doctor dengan Lorenzo.

Namun kenyataannya, Vinales justru merasakan hal berbeda selama menjadi tandem Rossi di MotoGP musim ini. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku bahwa menjadi pasangan Rossi di Tim Yamaha tidak sesulit yang dikatakan kebanyakan orang-orang.

“Saya tidak pernah kesulitan, dan ini mengejutkan. Jika dipikir-pikir, memang nampaknya agak sulit untuk bisa bertandem dengan Vale yang merupakan salah satu legenda di sini (MotoGP),” ucap Vinales, seperti disadur dari Marca, Kamis (15/6/2017).

“Akan tetapi segalanya berjalan sangat mudah. Saya bekerja sebaik mungkin, dan tim kami sangat membantu. Jadi, ini (menjadi pasangan Rossi) tidak terlalu sulit seperti yang sempat saya bayangkan sebelumnya,” tuntas pembalap berjuluk Top Gun tersebut.

(mrh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini