Vettel Harus Hati-Hati dengan Ucapannya

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 07 November 2016 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 07 37 1534536 vettel-harus-hati-hati-dengan-ucapannya-6jLQJDrikL.jpg Sebastian Vettel (Foto: AFP)

LONDON - Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, saat ini sedang jadi pembicaraan banyak pihak menyusul perilakunya di Formula One (F1) seri GP Meksiko beberapa waktu lalu. Saat itu Vettel tertangkap basah melemparkan kata-kata kasar melalui radion tim.

Kata-kata kasar tersebut ditujukan Vettel kepada Race Director FIA (Federasi Otomotif Internasional), Charlie Whitting. Mantan pembalap F1, Johnny Herbert, menilai Vettel tidak sepantasnya seperti itu.

Menurut Herbert, Vettel harus berhati-hati dengan ucapannya ketika berada di dalam mobil. Meski semua orang tahu Vettel sedang frustrasi saat itu, Herbert menilai bukan berarti pembalap berkebangsaan Jerman itu bisa berkata kasar dengan seenaknya.

“Anda mendengar suara frustrasi seorang Sebastian Vettel dan kita semua ingin mendengarkan itu,” ujar Herbert, sebagaimana diberitakan Planet F1, Senin (7/11/2016).

“Tapi, Anda tahu terkadang Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda katakan dan bagaimana Anda bisa mengatakan itu,” sambungnya.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini