Vettel Balas Kritik Media Jerman perihal Performa Ferrari

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 10 Oktober 2016 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 10 37 1510316 vettel-balas-kritik-media-jerman-perihal-performa-ferrari-AqpKHPgU1f.jpg

SUZUKA – Pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel membantah apabila timnya saat ini mengalami krisis. Hal tersebut diberitakan oleh media Jerman, melihat penampilan yang mengecewakan dari Vettel selama musim ini.

Media Jerman, Bild sempat memberitakan Vettel kehilangan bakatnya bersama tim Kuda Jingkrak. Lantas Vettel menilai berita tersebut membuktikan bahwa tim pabrikan asal Italia tersebut masih memiliki harga.

“Berita utama menyatakan ‘Vettel tak bagitu buruk’, saya pikir itu akan berlanjut. Itu merupakan bukti tim asal Italia ini sangat dihargai, meski kami meraih hasil buruk,” ujar Vettel, menukil Grandprix, Senin (10/10/2016).

Musim ini memang dibilang Ferrari tak mampu menunjukkan tajinya, Vettel dan Raikkonen belum bisa meraih podium pertama selama semusim. Tak pelak, pria asal Jerman tersebut menilai kinerja atau performanya tak bisa diubah dalam semalam.

“Saya tak berfikir semua orang Jerman praktis mendukung Mercedes. Namun Ferrari merupakan cara hidup. Tentu saja kami tidak senang dengan kinerja kami sejauh ini, tapi itu tidak bisa diubah dalam semalam,” pungkas pembalap berusia 28 tahun tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini