nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cilic Taklukan Djokovic di Paris Master dengan Cara Cerdas

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 05 November 2016 04:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 05 40 1533649 cilic-taklukan-djokovic-di-paris-master-dengan-cara-cerdas-CQNjtI2Aqa.jpg

PARIS – Petenis asal Kroasia, Marin Cilic berhasil menaklukan petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic di ajang Paris Masters 2016. Pada laga perempat final tersebut, Cilic  menang dengan skor 6-4 dan 7(7)-6(2).

Pertarungan antara Djokovic melawan Cilic berlangsung sengit. Cilic mampu menuntaskan gim   dalam waktu 1 jam 45 menit. Bahkan ia menilai sudah bisa membaca permainan petenis asal Serbia tersebut.

“Saya benar-benar bermain cerdas dari awal sampai akhir pertandingan. Kami sudah sering bertarung dan itu membawa keuntungan buat saya,”kata Cilic  mengutip Guardian, Sabtu (5/11/2016).

“Saya menikmati jalannya laga. Saya melakukan apa yang diperlukan. Sejumlah poin menentukan jalannya laga ini. Selanjutnya saya akan tampil di London (Final ATP World Tour) dan kemudian Piala Davis. Semoga saya bisa terus bermain baik seperti ini,” pungkasnya.

Atas kemenangan tersebut Cilic sukses menodai rekor manis milik Djokovic. Dalam tiga tahun beruntun, The Joker-julukan Djokovic-  selalu juara dalam turnamen tersebut.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini