nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Ayah, Djokovic Kian Termotivasi

Tri Agung Widy, Jurnalis · Rabu 29 Oktober 2014 19:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 10 29 40 1058631 jadi-ayah-djokovic-kian-termotivasi-zuvgwUWJub.jpg Jadi Ayah, Novak Djokovic Kian Termotivasi (Foto: Reuters)

PARIS - Petenis nomor satu dunia yang baru saja menjadi seorang ayah, Novak Djokovic, berhasil mengawali turnamen Paris Masters dengan kemenangan atas Philipp Kohlschreiber melalui dua set langsung, pada Rabu (29/10/2014) dini hari WIB. Dengan mengemas perolehan poin 6-3 dan 6-4.

Bertanding di Palais Omnisports de Paris-Bercy, Djokovic nyatanya tak menemui perlawanan yang berarti dari petenis asal Jerman di Paris Master babak kedua itu. Wajar, jika melihat koleksi tujuh gelar juara Grand Slam yang begitu mentereng.

“Rasanya luar biasa! Jelas berbeda. Saya mencoba untuk mengambil sebanyak mungkin energi positif dari apa yang terjadi selama beberapa pekan terakhir,” kata Djokovic, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (29/10/2014).

Lebih lanjut, petenis berpaspor Serbia itu juga mengakui kehadiran putranya bernama Stefan yang lahir pada 21 November lalu, telah memberikan energi tambahan guna mempertahankan gelar.

"Senang dan bangga menjadi seorang ayah. Sekarang istri saya di rumah untuk memulihkan diri dengan laki-laki kecil kami. Ini adalah laga pertama saya sebagai seorang ayah dan itu memberikan inspirasi untuk menampilkan permainan terbaik," ujar Djokovic.

Di babak ketiga nanti, Djokovic akan menghadapi pemenang antara Gael Monfils dan John Isner. Di mana ia berharap mampu kembali menang dengan mudah.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini