Vinales Senang dengan Catatan Lap Uji Coba di Brno

Reza Saputra, Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2016 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 25 38 1473069 vinales-senang-dengan-catatan-lap-uji-coba-di-brno-8rqu0ODI8J.jpg Maverick Vinales. (foto:AFP)

BRNO – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, senang catatan lap yang dibuatnya selama melakukan uji coba di Sirkuit Brno, Ceko. Pada uji coba yang berlangsung Selasa 23 Agustus 2016 dini hari WIB, Vinales merasa lebih stabil.

“Catatan lap sudah lebih konsisten, membuat hari kami positif. Setelah balapan, sangat sulit untuk tampil optimal di uji coba, tapi ini sangat berharga,” kata Vinales, seperti dimuat Sport Rider, Kamis (25/8/2016).

Namun, Vinales sangat menyangkan kondisi lintasan terutama di pagi hari yang membuat dirinya tidak bisa mendapat hasil memuaskan. Oleh karena itu, pembalap berusia 21 tahun tersebut mengaku hanya bisa melakukan perubahan sedikit untuk mendapatkan setting-an yang tepat.

“Ini sangat disayangkan tentang kondisi, kami seharusnya bisa bekerja lebih keras dan menguji beberapa komponen lainnya, tapi pada akhirnya, pekerjaan yang sudah kami lakukan pasti akan berguna,” jelas rekan setim Aleix Espargaro.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini