nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Sulit Bekerja Sama dengan Rossi

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2016 14:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 05 01 38 1377293 tidak-sulit-bekerja-sama-dengan-rossi-vudTKP0Ggn.jpg Valentino Rossi (Foto: Gazzetta)

SOCHI - Legenda balap motor dunia, Luca Cadalora, mengaku tidak memiliki kendala berarti selama menjabat sebagai pelatih Valentino Rossi sejak awal musim ini. Seperti diketahui, Rossi menunjuk Cadalora sebagai pelatih di awal musim.

Pilihan Rossi menunjuk Cadalora dinilai tepat oleh beberapa pihak. Hasil manis juga berhasil diraih Rossi saat mengikuti GP Spanyol, di mana dia berhasil finis pertama. Itu menjadi kemenangan pertama The Doctor di musim ini.

Cadalora mengaku beruntung dapat bekerja dengan VR46. Menurutnya, Rossi merupakan tipe pembalap yang penuh persiapan.

Selain itu, sosok Rossi di mata Cadalora termasuk ke dalam pembalap yang penuh karisma. Meski kerap bersaing ketat di atas lintasan, Cadalora mengaku Rossi bukan merupakan tipe pembalap yang mudah panik.

“Saya tidak merasakan kesulitan. Saya dan dia bekerja sama dengan baik. Mekanik yang dimilikinya juga sangat penuh persiapan dan Valentino selalu bersikap tenang,” papar Cadalora, sebagaimana dilansir dari GP One, Minggu (1/5/2016).

(fap)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini