nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez Tak Permasalahkan Selebrasi Canggung di GP Spanyol

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2016 21:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 01 38 1377373 marquez-tak-permasalahkan-selebrasi-canggung-di-gp-spanyol-tAuCiw3dcb.jpg Marquez tak hiraukan selebrasi canggung di GP Spanyol (Foto: Laman resmi MotoGP)

JEREZ - Situasi canggung terlihat saat Valentino Rossi berhasil menjadi yang tercepat di GP Spanyol pada pekan lalu.Kala itu, podium kedua dan ketiga masing-masing ditempati oleh Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Itu adalah kali pertama Rossi, Lorenzo, dan Marquez berada dalam satu podium setelah insiden GP Malaysia musim lalu. Kecanggungan tampak jelas saat selebrasi kemenangan ketiganya di atas podium.

Berbeda dengan pesta-pesta kemenangan di seri sebelumnya, ketiga pembalap tersebut tidak terlihat berpesta bersama. Lorenzo dan Marquez terlihat sibuk saling menyemprotkan sampanye, sementara Rossi justru terlihat hanya merayakannya bersama dengan Direktur Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis.

Kendati demikian, Marquez mengaku tidak merasa terganggu dengan kecanggungan tersebut. Menurutnya, saat ini ia hanya ingin fokus pada gelaran MotoGP musim 2016.

“Tidak, saya tidak memikirkan hal itu. Saya sudah melakukan apa yang harus saya lakukan, saya melakukan hal yang benar. Jadi saya akan terus berkonsentrasi untuk memenangkan sisa seri musim ini,” ujar Marquez, seperti dilansir dari Sport Rider, Minggu (1/5/2016).

(fap)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini