McLaren Masih Butuhkan Waktu Untuk Meningkatkan Performa

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2016 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 24 37 1319819 mclaren-masih-butuhkan-waktu-untuk-meningkatkan-performa-CryDnvfnbk.jpg Fernando Alonso ( Foto: Reuters )

BARCELONA – Pembalap McLaren-Honda, Fernando Alonso mengatakan Honda dan Mc Laren membutuhkan waktu untuk meningkatkan kemampuan paket mesin barunya untuk mejamu Formula One (F1) musim 2016.

Setelah sesi kedua pengujian para musim F1 di Barcelona, Alonso sukses menyelesaikan 119 lap. Kondisi ini jauh lebih baik daripada sesi pramusim 2015 dimana ia hanya menyelasikan 117 lap lebih dari 12 hari pengujian.

Namun hingga sejauh ini, Alonso senang dengan hari pertamanya menggunakan mobil baru. Ia senang dengan pekerjaan tim terutama dibandingkan dengan tes pertama di akhir tahun lalu.

“Saya bangga dengan tim dan semua pekerjaan tim. Hasil kerja keras kami semua disatukan dalam mobil ini. saya menikmati hari ini dan menikmati kinerja yang ada dalam mobil baru kami,” tutur Alonso, menyadur dari Readmotorsport, Rabu (24/2/2016).

“Sebagian besar dari pekerjaan yang kita lakukan hari ini adalah studi aerodinamis, kehandalan, suhu, rem, suhu air dan banyak hal dari sudut pandang pengemudi,” imbuhnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini