Hamilton Puas dengan Kinerja Mercedes

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2016 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 23 37 1318862 hamilton-puas-dengan-kinerja-mercedes-LwuKEAWIWU.jpg Hamilton dengan Mercedes ( Foto: Reuters )

BARCELONA – Sejauh ini pembalap tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton menjadi pembalap tersibuk pada hari pembukaan tes pramusim di Sirkuit Catalunya. Ia menghabiskan 156 putaran bersama Tim Mercedes dalam hari pertama uji coba.

Juara dunia Formula One (F1) musim 2015 tersebut mengaku merasa nyaman berada di dalam mobil. Ia juga memuji timnya lantaran telah membuat kendaraan baru W07 yang dapat diandalkan. Ia menjadi pembalap tercepat yang menyelesaikan uji coba setelah Sebastian Vettel.

“Ini moment terbaik untuk kembali bertanding. Saya benar-benar menjadi seperti tuan rumah, saat ini saya bisa mengemudi dengan baik. mobil yang saya tunggangi sudah sangat baik sejauh ini. ini sangat mirip dengan tahun lalu,” cetus Hamilton, seperti disadur Thecheckeredflag, Selasa (23/2/2016).

“Saya harus dapat mendapatkan jarak tempuh sebanyak mungkin dalam waktu singkat, namun di hari pertama sesi pengujian kami telah membuat awal yang fantastis. Tim telah banyak melakukan pekerjaan dengan luar biasa, untuk mendapatkan mobil yang mampu berjalan dengan sangat baik. jujur ini adalah hari yang sangat mengesankan, saya harap hal ini akan terus berlanjut,” tegasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini