Pembalap Ferrari Senang Setelah Catat Dua Kali Lap Tercepat

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2016 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 24 37 1319818 pembalap-ferrari-senang-setelah-catat-dua-kali-lap-tercepat-LHMAOK9Scd.jpg Sebastian Vettel ( Foto: Reuters )

BARCELONA – Setelah mengakhiri hari kedua pengujian pramusim Formula One (F1) 2016 di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Pembalap tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel mengaku sangat senang dengan kemampuan tim untuk mengenal pemahaman trek sejauh musim ini.

Pembalap asal Jerman ini menghabiskan 126 putaran sebelum akhirnya ditarik paksa limat menit sebelum waktu yang dijawalkan. Kini ia berharap rekan setimnya yakni Kimi Raikkonen memiliki kesan serupa dari mobil baru bertipe SF16-H saat menjajalnya pertama kali.

“Sejauh ini hal pertama yang paling penting adalah kinerja mobil yang sesuai dengan keinginan saya. saat ini jelas, Raikkonen akan memiliki keinginan yang sama terhadap mobil baru ciptaan Ferrari tersebut,” cetus Vettel, seperti diwartakan Thecheckeredflag, Rabu (24/2/2016).

“kami bekerja pada banyak hal dalam komponen mobil baru. Kami mencoba memahami reaksi mobil ini, jelas kita puny ide dan harapan tertentu. Namun pada kenyataannya ketika mobil ini melaju, ada sedikit perbedaan dari mobil sebelumnya,” imbuhnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini