Penyanyi Rap Resmi Jadi Agen Durant

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2013 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 25 44 827306 kGWL5TgNPO.jpg Kevin Durant menandatangani Kontrak dengan Jay.Z. (Foto: @KDTrey5)

OKLAHOMA – Kevin Durant resmi menjalin kerjasama dengan Roc Nation Sports. Itu merupakan sebuah agen yang didirikan oleh penyanyi rap terkenal, Jay-Z.

 

Hal ini dipastikan oleh jurubicara perusahaan Ron Berkowitz dan tidak lama kemudian, Durant memposting sebuah foto lewat akun jejaring sosial twitter sebuah gambar saat bintang Oklahoma City Thunder dan Jay_Z melakukan tandatangan kontrak.

 

Kerjasama itu dikabarkan sudah terjadi sejak 8 Juni yang lalu. “Sangat menyenangkan mendapatkan kesempatan bekerja dengan Roc Nation Sports. Ini sudah saatnya,” demikian tulis Durant lewat akun twitternya, @KDTrey5.

 

Jay-Z mengaku sangat mengagumi permainan Durant. “Dia memiliki rata-rata tembakan bebas sebesar 90.5 persen, merupakan pemain termuda dalam sejarah NBA yang bergabung dengan tim,” papar penyanyi Rap asal Amerika itu.

 

“Seorang pebasket yang sangat berbakat dan berpeluang menjadi seorang legenda. Apa lagi yang bisa saya katakan,” sambungnya, dikutip dari ESPN, Selasa (25/6/2013).

 

Kepindahan itu dikabarkan hanya membutuhkan waktu selama dua pekan, setelah Durant mengatakan kepada mantan agennya, Rob Pelinka bahwa pebasket 24 tahun itu ingin pindah dan mencoba bekerja sama dengan Jay-Z.

 

Kerjasama ini langsung menjajal kemampuan Jay-Z dalam usaha untuk mendapatkan bantuan dari iklan.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini