Selebrasi Juara, Heat Lakukan Parade

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2013 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 25 36 827137 mumFKwEWFP.jpg LeBron James saat mengikuti sesi Parade. (Foto: Reuters)

MIAMI – Selebrasi juara NBA Miami Heat secara resmi sudah berakhir. LeBron James dkk melakukan selebrasi bersama fans dengan melakukan parade di sekitar kota Miami yang berakhir di American Air Lines, kandang mereka.

 

Para pemain Heat dan fans melihat tayangan olah di televisi bagaimana perjalanan Heat selama babak playoff, mulai permainan gemilang sang MVP, James hingga tembakan tiga angka Ray Allen yang menyelamatkan Heat dari kekalahan di final game 6.

 

“Ini merupakan grup yang sangat spesial. Anda tahu? Musim ini di mulai selama sembilan bulan lalu dengan perjalanan ke China dan kami mendapatkan banyak hal bersama di musim regular. Tapi waktu berjalan sangat cepat,” kata Erik Spoelstra, pelatih Heat.

 

Jadi, mungkin itu alasan Heat belum mau berhenti merayakan kesuksesan gelar back to back ini. Bersama 400 ribu orang yang memadati jalanan di kota Miami, pasukan Spoelstra melakukan parade dan berakhir di American Air Lines

 

James terlihat berdiri di atas bus dengan menghisap cerutu di mulutnya selama parade. Shane Battier mengumbar ciuman kepada penonton, dan Dwyane Wade mengangkat tiga jari tinggi-tinggi.

 

“Ini adalah akhir (perayaan). Ini alasan saya datang ke sini, untuk bisa mengikuti parade di akhir musim. Saya manusia yang sangat diberkati. Tidak ada yang lebih baik dari ini,” ucap bintang Heat itu, kepada Sun Sports.

 

Sementara itu, Dwyane Wade mengatakan tanpa dukungan penuh fans, Heat tidak akan meraih gelar juara musim ini. “Sangat menyenangkan berada di sini. Saya membayangkan banyak hal, tapi tidak seperti ini. Parade melewati Biscayne Boulevard merupakan saran dari Pat Riley dan kami sudah melakukannya tiga kali, ini sanagt spesial,” jelasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini