Senin, Heat Lakukan Parade Trofi

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 24 Juni 2013 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 24 36 826711 29QUwDUemP.jpg Skuad Miami Heat bersama trofi NBA. (Foto: Reuters)

MIAMI – Miami Heat akan melakukan parade trofi setelah berhasil menjadi juara di NBA. Pihak keamanan kota mengatakan fans tidak boleh membawa tas ransel selama perayaan itu.

 

Miami Heat memenangkan gelar juara NBA untuk ketiga kali Kamis atau Jumat WIB, setelah mengalahkan San Antonio Spurs 95-88 pada game 7 final NBA. Seperti tradisi sebelumnya, LeBron James dkk akan melakukan parade trofi untuk merayakan keberhasilan ini di depan pendukung mereka.

 

Diperkirakan, sekira 400 ribu pendukung Heat akan mengikuti parade trofi itu atau jumlah yang hampir sama dengan pendukung yang melakukan parade setelah menjuarai NBA pada musim 2012. Parade itu akan diikuti oleh fans yang memegang tiket terusan, di mana parade ini akan berakhir di American Airlines Arena.

 

Diberitakan ESPN, Senin (24/6/2013), beberapa even memang tidak mengizinkan pengunjung untuk membawa ransel atau tas untuk beberapa ukuran tertentu. Hal ini setelah terjadi pemboman di Boston Marathon tahun ini, termasuk even Penn Relays dan balapan kuda, Triple Crown.

 

Pada awal bulan ini, pihak turnamen NFL juga tidak mengizinkan pengunjung untuk membawa tas ke dalam stadion sepanjang musim ini.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini