Ini Komentar Pelatih Heat Soal James

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2013 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 21 36 825712 J97wSXwSRH.jpg Erik Spoelstra. (Foto: Reuters)

MIAMI – LeBron James berperan penting ketika Miami Heat menumbangkan San Antonio Spurs untuk mempertahankan gelar juara NBA. Pelatih Heat, Erik Spoelstra memuji permainan James dalam pertandingan game penentu itu.

 

Mantan bintang Cleveland Cavaliers itu bermain gemilang dengan mencetak 37 poin dan mencatat 12 rebound, saat membantu Heat menumbangkan Spurs 95-88 pada final game 7 di American Airlines Arena, tadi pagi.

 

Spoelstra sangat terkesan dengan permainan James. Dia mengatakan tembakan bintang Heat itu menjadi pembeda dalam pertandingan ini. "Anda selalu senang untuk orang-orang ketika mereka begitu berdedikasi. Dan kita semua tahu etos kerjanya," kata pelatih asal Amerika itu.

 

"Ini mungkin sangat unik untuk seorang pria yang telah menjadi pemain terbaik dalam permainan basket sejak dia berada di kelas tujuh. Biasanya anda tidak akan memiliki etos kerja yang akan cocok dengan jenis bakat sepertinya,” sambungnya, diberitakan Stuff.co.nz, Jumat (21/6/2013).

 

“Ketika seri berjalan, James menyadari tembakan akan terbuka dan berada dalam pertandingan terbesar, momen terbesar, itu merupakan tembakan yang telah dibuatnya. Dan itu yang menjadi perbedaan malam ini,” jelasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini