nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Target Kobayashi Kembali ke F1 Musim Depan

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 04 Juni 2013 11:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 06 04 37 817111 jQtbwuYMLr.jpg Kamui Kobayashi (Foto: Reuters)

TOKYO – Pembalap asal Jepang, Kamui Kobayashi tertarik untuk kembali ke ajang Formula One musim depan. Hal itu tak terlepas dari adanya dukungan dari para fans Kobayashi, yang berharap pembalap kesayangan mereka itu turun lagi di lintasan F1.

 

Fans Kobayashi membuat sebuah situs di internet bernama Kamui Support untuk mendatangkan sponsor sekaligus mengumpulkan dana. Dana yang dikumpulkan sendiri sudah mencapai 1,2 juta pounds, tapi masih tetap belum bisa menolong karier Kobayashi di ajang balap jet darat itu.

 

Namun, mantan pembalap Sauber ini menolak untuk menyerah dan siap berjuang agar mendapatkan sebuah kursi balapan di salah satu tim yang berkiprah di F1 musim depan. Dia juga berjanji, jika dana yang terkumpul itu tidak terpakai, dia akan mengembalikannya kepada para penyumbang.

 

"Saya ingin kembali ke Formula satu tahun depan," kata Kobayashi, seperti dilansir Crash, Selasa (4/6/2013). “Dan ada satu hal yang saya ingin wujudkan dari Kamui Support,” sambungnya.

 

"Sumbangan untuk Kamui Support belum digunakan sama sekali tahun ini, karena ini adalah murni untuk saya berjuang mendapatkan kursi F1,” jelasnya. "Jika saya tidak perlu menggunakannya untuk kursi F1 tahun depan, saya ingin mengembalikan ke semua (orang) yang telah menyumbang," tandasnya.

 

(win)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini