Share

Kontrak Bradl di LCR Honda Hingga 2014

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 15 November 2012 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 15 38 718887 RqjvjwiFfw.jpg Stefan Bradl. (Foto: Getty Images)

VALENCIA - Stefan Bradl dipastikan tetap bertahan bersama tim LCR Honda pada musim depan. Kepastian tersebut didapat usai Bradl memperbaharui kontraknya bersama LCR Honda hingga 2014 mendatang.

“Dukungan dari Honda terasa sangat penting untuk saya pada musim pertama saya di MotoGP. Bersama tim LCR sendiri menjadi suatu pengalaman yang positif bagi saya,” ungkap Bradl, seperti dilansir Autosport.

Bradl pun mengaku senang bisa terus bekerjasama dengan LCR dan juga rekan setimnya Lucio Checchinello. "Saya senang bisa terus bersama tim Lucio dan Honda untuk dua tahun ke depan," katanya.

Pencapaian Bradl bersama LCR Honda dalam debutnya di MotoGP memang cukup mengesankan. Ia berhasil finis diposisi ke-8 musim ini dengan raihan 135 poin dan meraih gelar 'Rookie of the Year' atas pencapaiannya tersebut.

"D musim pertamanya, Stefan telah mendemonstrasikan skill yang luar biasa, motivasi dan sikap profesional yang kami harapkan. Kami senang memastikan kesepakatan ini hingga 2014," ungkap wakil presiden Honda, Shuhei Nakamoto.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini