Tibo: Bonusnya Buat Ulang Tahun Anak

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Rabu 23 November 2011 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 23 462 533191 pZS6zbHHLN.jpg Titus Bonai (kiri) akan pulang ke Jayapura pada Kamis (24/11) esok/Heru Haryono (Okezone)

JAKARTA – Titus Bonai merupakan sosok penyayang keluarga. Dukungan dan doa dari istri dan anak tercinta merupakan penyemangatnya dalam setiap laga Timnas U-23. Tak heran, saat dia dihadiahi bonus dari PSSI dan Menpora masing-masing Rp50 juta usai membawa Garuda Muda meraih medali perak sepakbola SEA Games XXVI, bonusnya akan dipersembahkannya bagi keluarganya.

 

“Bonusnya ya buat keluarga. Iya buat anak, kan sedang ulang tahun,” katanya kepada Okezone di MNC Plaza, Jakarta, Rabu (23/11/2011).

 

Sejak 2005 lalu, pemain bernama lengkap Titus Jhon Londouw Bonai ini menikah dengan Novalia Metiaman (24) dan telah dikaruniai seorang putri bernama Natalia Krisnalia Bonai (3). Istri dan anak Tibo sendiri kini tengah berada di Jayapura.

 

Tibo bermain gemilang pada SEA Games lalu dengan mencetak empat gol. Berkat penampilan impresifnya itu, Tibo diincar oleh sejumlah klub, salah satunya yang paling berminat adalah Persib Bandung.

 

Namun, hal ini langsung dibantah Tibo. “Yang jelas saya masih akan terus bermain bagi Persipura. Saya tidak akan pindah ke Bandung,” ujar pemain kelahiran Serui, 4 Maret 1989 tersebut.

 

Pada partai final melawan Malaysia, dua hari lalu ada satu pertanyaan yang menggelitik sebagian orang soal apakah Tibo memakai deker (pelindung lutut) atau tidak. Saat ditanyakan langsung kepada Tibo, Tibo hanya menjawab singkat: “Pakai, pakai,” katanya.

 

Saat drama adu penalti, sekalipun penaltinya masuk tetapi Garuda Muda terpaksa harus menelan pil pahit karena dua rekannya gagal mengeksekusi tendangan dengan sempurna. “Saya sebenarnya deg-degan (saat mengambil tendangan penalti), tapi puji Tuhan penalti saya masuk,” katanya. Tibo sendiri akan pulang ke Jayapura, Kamis (24/11) esok.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini