Ferdinand Bantah Kutipan yang Tersebar di Twitter

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 22 November 2011 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 22 462 532837 dz3dX0VPYt.jpg Ferdinand Sinaga.(foto:Heru Haryono/okezone)

JAKARTA – Di situs jejaring sosial, terutama Twitter, striker Timnas U-23 Ferdinand Sinaga diisukan "memperingati" suporter yang menyalahkan timnas atas kegagalan di partai final SEA Games 2011 tadi malam. Ferdinand membantah keras isu itu.

Pemain Semen Padang ini bahkan terkejut saat okezone mengkonfirmasi apakah benar dia pernah mengatakan,“Jika kalian tidak bisa mendukung kami saat kami kalah, jangan pernah bersorak ketika kami menang,” seperti yang dikutip dan diposting sejumlah akun Twitter.

“Itu tidak benar, saya tidak mungkin ngomong kaya gitu,” kata Ferdinand saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (22/11/2011).

Ferdinand menegaskan tidak pernah merasa melontarkan ucapan itu baik melalui akun Twitter-nya atau saat berbicara dengan siapa-pun.Menurut pemain yang gagal mencetak gol saat adu penalti itu, isu ini hanya memperpanas keadaan saja.

Berdasarkan pantauan okezone, sejumlah pengguna Twitter menyikapi postingan yang menyertakan kutipan, yang disebut-sebut sebagai ucapan striker Semen Padang itu secara beragam.  Salah satunya seperti yang ditulis pemilik akun @ikhtiarokky.  "Doi liverpudlian ya?quotenya bill shankly "@Ramawardika: Ferdinand Sinaga : Jika kalian tidak bisa mendukung kami saat kami kalah."

Tak kurang, striker timnas senior Indonesia, Bambang Pamungkas pun ikut berkomentar meski singkat.”Nah,” tulis Bepe melalui Twitter-nya, menimpali postingan kutipan Ferdinand itu yang juga ada di akun Twitter Jakonline.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini