Capirossi Melupakan Insiden Le Mans

Fitra Iskandar, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2011 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 19 38 458725 yOobL2rsuu.jpg Loris Capirossi.(foto:MotoGP).

LE MANS - Nasib nahas dialami Loris Capirossi di GP Le Mans akhir pekan lalu. Pembalap Italia di tim Pramac ini harus keluar dari persaingan karena mengalami insiden.

Padahal Capirossi hanya tinggal melahap tujuh lap lagi untuk menyelesaikan balapan.Sebelumnya, rekan satu timnya, Randy de Puniet lebih nahas. Dia tergelincir beberapa menit setelah start.

“Sangat tidak beruntung.Saya menunggu hingga akhir balapan untuk menyeruak di grup, saya punya kesempatan untuk memperbaiki beberapa posisi. Kemudian Bautista tiba-tiba melambat, saat dia juga tengah bertarung dengan pembalap lain dan saya tidak bisa menghindarinya dan membuat saya jatuh,” ujar Capirossi dilansir MotoGP, Kamis (19/5/2011).

Capirossi tercecer di peringkat sembilan klasemen sementara dengan poin sembilan. Unggul dua poin dari pembalap Rizla Suzuki Alvaro Bautista, dan terpaut delapan poin di belakang pembalap LCR Honda, Toni Elias.

“Ada sesuatu yang salah.Tidak banyak yang bisa dikatakan, kita harus melupakan balapan itu secepatnya. Seri selanjutnya digelar di Barcelona, saya berharap lebih beruntung di sana.”

 

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini