Dua Kemenangan Penting Fiat Yamaha

Arien Prihayuti Purmarai, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2010 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 12 38 381561 NWIi6WjfyC.jpg Foto: Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo menaiki Podium di GP Malaysia (Daylife)

KUALA LUMPUR - Fiat Yamaha mendapatkan hadiah terbesar saat menjalani GP Malaysia akhir pekan kemarin. Sang Direktur manajer tim Lin Jarvis pun merasa sangat puas dengan dua kemenangan yang ditorehkan dua pembalap andalannya.

 

Ya, Jorge Lorenzo memang bukan yang tercepat di sesi balapan. Namun pembalap asal Spanyol itu keluar sebagai juara dunia dari hasil perolehan poin klasemennya. Sedangkan Valentino Rossi berhasil memenangkan balapan GP Malaysia untuk kali pertama pascacederanya.

 

Tentunya ini hasil yang luar biasa bagi tim yang berbasis di Gerno di Lesmo itu. Lin Jarvis tak segan untuk mengungkapkan rasa kebahagiannya.

 

“Hari ini adalah hasil yang luar biasa untuk Fiat Yamaha dengan Valentino yang memenangkan balapan sedangkan Jorge yang berada di peringkat ketiga dan menyabet juara. Ini memberikan dua kemenangan penting bagi kami di momen yang sama. Poin yang diraih juga sangat penting untuk tim dan juara manufaktur.,” ujarnya.

 

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Jorge Lorenzo yang berhasil memenangkan juara dunia untuk kali pertamanya di MotoGP. Saya juga ucapkan selamat dan terima kasih banyak untuk semua staff tim yang telah bekerja keras. Selain itu juga kepada sponsor, partner dan para penggemar di seluruh dunia yang telah mendukung kami untuk membawa kemenangan lagi di tahun ini,” jelasnya.

 

“Kini yang terpenting juara milik kami dan kami akan mencoba melakukan yang terbaik untuk memenangkan di tiga balapan berikutnya,” tambahnya dikutip GPUpdate, Selasa (12/10/2010).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini