nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pedrosa: Lorenzo Pantas Juara

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 10 Oktober 2010 21:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 10 10 38 381019 KWb5l8lmps.jpg Foto: Dani Pedrosa/Reuters

SEPANG – Ucapan selamat terhadap Jorge Lorenzo terus mengalir. Terakhir, ucapan itu keluar dari mulut Dani Pedrosa.

 

Hasil ini, maka Lorenzo mengumpulkan 313 angka. Pembalap asal Spanyol itu unggul jauh atas Pedrosa yang mengoleksi 228 poin dan Rossi yang berhasil mengemas 181 poin.

 

Sebenarnya, Pedrosa merupakan satu-satunya pembalap yang berpeluang menggagalkan Lorenzo menjadi juara MotoGP. Sayang, bintang Repsol Honda mengalami patah tulang di Jepang, setelah terjatuh di sesi latihan terakhir.

 

“Saya rasa keberhasilan ini sangat bagus buat Spanyol yang memiliki pembalap juara dunia lain di kelas utama setelah Alex Crivillé melakukannya pada musim 1999,” ungkap Pedrosa. “Itu sudah lama sekali, terlalu lama.”

 

“Jadi, saya ingin memberikan ucapan selamat kepada Lorenzo hari ini. Dari awal musim, Lorenzo membalap sangat gemilang tahun ini dan membuat sedikit kesalahan. Jadi, dia memang pantas menjadi juara dunia,” lanjut pembalap asal Spanyol

 

“Tentu, saya ingin melakukan hal yang sama mencoba dan mempertahankan peluang menjadi juara dunia sedikit lebih lama lagi. Meski peluangnya sangat kecil sekali. Tapi, bukan itu kasusnya,” tandasnya dilansir Crash.net, Minggu (10/10/2010).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini