Gagal Finis, Stoner Kecewa Berat

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2010 01:52 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 11 38 381049 KQC9c48iWa.jpg Foto: Casey Stoner/Reuters

SEPANG – Harapan Casey Stoner meraih kemenangan ketiga beruntun gagal total. Bahkan, bintang Ducati harus puas gagal finis di MotoGP Malaysia, Minggu (10/10/2010).

 

Ya, baru dua lap lomba berjalan, nasib nahas menghampiri Stoner. Juara dunia 2007 harus terlempar dari tunggangannya. Praktis, dia harus melupakan ambisi meraih kemenangan ketiga secara beruntun.

 

Atas hasil ini, maka Stoner sama sekali tidak menambah nilai sehingga harus rela digeser Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso yang menempati peringkat empat. Stoner hanya mengumpulkan 180 angka.

 

“Saya sangat kecewa dengan pekan ini,” sesal Stoner. “Kami sangat percaya diri dapat meraih hasil bagus di balapan itu. Kami yakin bisa berada di depan dan menantang meraih kemenangan. Saya yakin memiliki kecepatan untuk melakukannya.”

 

“Pada lap pertama saya sangat tenang, saya membuat gerakan bagus di dua tikungan pertama dan kemudian saya di belakang Dovizioso dan Lorenzo. Saya senang berada di posisi itu dan membiarkan temperature ban meningkat,” lanjut bintang asal Australia.

 

“Sayang saya terjatuh karena ban kurang hangat. Namun, saya seharusnya bisa lebih hati-hati. Saya sangat kecewa karena hal kecil semacam itu dapat menghancurkan semua pekan,” tandasnya dikutip Crash.net, Senin (11/10/2010).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini