Share

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini, Jumat 9 Desember 2022 Dapat Disaksikan di RCTI+!

Reinaldy Darius, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2022 07:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 40 2723576 link-live-streaming-bwf-world-tour-finals-2022-hari-ini-jumat-9-desember-2022-dapat-disaksikan-di-rcti-FlxgAOh9Lo.jpg Fajar Alfian/Rian Ardianto selangkah lagi lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2022 (Foto: Badminton Photo)

LINK live streaming BWF World Tour Finals 2022 hari ini, Jumat 9 Desember 2022 akan dibahas di sini. Tayangan ini bisa Anda saksikan di RCTI+.

BWF World Tour Finals 2022 memasuki hari ketiga penyelenggaraannya. Dari dua hari terdahulu, beberapa wakil Indonesia telah tampil gemilang, bahkan sudah mengklaim tiket lolos.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipastikan lolos setelah berhasil meraih dua kemenangan. Terbaru, pasangan berjuluk The Daddies ini menghantam wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dengan skor 21-13 dan 21-12.

Ahsan/Hendra merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang telah dipastikan lolos kini. Namun, ada dua wakil lainnya yang telah mengklaim dua kemenangan beruntun sejauh ini.

Mereka adalah Anthony Ginting dan Fajar Alfian Rian/Ardianto. Fajar/Rian mengandaskan Choi Sol-gyu/Kim Won-ho dan Takuro Hoki/ Yugo Kobayashi dan tinggal sedikit lagi memastikan tiket lolos ke babak semifinal.

Sedangkan Anthony Ginting menjadi raja di Grup B tunggal putra setelah mengalahkan kompatriotnya, Jonatan Christie, dan juga Chou Tien Chen dari Taiwan. Di partai terakhir, Ginting akan menghadapi Loh Kean Yew dari Singapura.

Di sisi lain, Jonatan Christie wajib menang atas Chou Tien Chen di laga terakhir. Perjuangan Jojo – sapaan Jonatan Christie – bisa jadi lebih mudah karena Chou Tien Chen telah dipastikan gugur setelah kalah dua kali.

Follow Berita Okezone di Google News

Kemenangan juga wajib diraih oleh para wakil Indonesia lainnya di berbagai nomor. Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan menghadapi pasangan China, Chen Qinghen/Jia Yifan, pada partai terakhirnya.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia

Hanya kemenangan yang akan mengirim Apriyani/Fadia melenggang ke semifinal. Begitu pula dengan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, yang wajib mengalahkan Akane Yamaguchi asal Jepang untuk lolos ke fase berikutnya.

Nasib serupa juga dialami oleh ganda campuran Rinov Rivaldo/Pitha Haningtyas. Kekalahan dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong membuat mereka harus menang atas wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Seluruh pertandingan wakil Indonesia ini akan dimainkan di dua lapangan. Kedua lapangan akan disiarkan secara langsung oleh iNews dan MNCTV di layanan streaming di RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini